Update FaceBook Gratis… MAU..??

30 Mar 2010

Kejadian ini bermula ketika secara tak sengaja aku berpapasan dengan tukang Mie Ayam keliling yang biasa beredar di depan rumah. Siang itu, kulihat dia tengah berasyik masyuk di pinggir jalan, cekikikan sambil melihat sesuatu yang ada di tangannya. Bahkan saking asiknya, gerobak mie ayam itu ditinggalkannya begitu saja, seakan mengundang pemulung jail untuk mengangkutnya wkwkwk…

Karena penasaran, dirikupun bertanya

Mas Jason (panggil saja gitu, soalnya dia sering dipanggil Son ama pelanggan2nya) Son mie ayamnya siji maning sooon, sedang apa kok asik bener di pojokan? tanyaku.

Eh mas ganteng (satu hal yang aku suka dari Jason adalah: Orangnya suka bicara Jujur!), ini mas, lagi update status!!

WADEZIG!!!

Weehhh njenengan fesbukan juga to?? tanyaku heran.

Ya iyalah mas hareee geneee ga fesbukan?!? Lagian kan lumayan juga buat menjaring pelanggan lewat fesbuk, kata pak Hermawan Kertajaya kan dalam berdagang kita harus selalu melakukan diferensiasi termasuk dalam hal pemasaran mas

GLEKKK..!! Kalah gw! Gw yang sering naik Kereta ke jawa aja gak tau kalo ada yang namanya Hermawan Kereta Jaya.

Emang mas statusnya apa? tanyaku penasaran.

Nih mas aku bacain: Promo Mie Ayam, beli dua gratis satu mangkok, beli tiga gratis nambah kuah, beli empat gratis timbang badan takutnya anda obesitas segera saya tunggu di gang Jengkol, depan tengkulak Beras Mpok Hepi. Mie Ayam Jason : Melayani dengan Hati ampela, usus dan jeroan ayam lainnya

GUBRAK..!!!

Dua kosong untuk mas Jason

Gw yang udah lama pesbukan (baca facebook) aja gak bisa bikin status se-atraktif dia.

Tapi ada yang aneh pas aku lirik ke henpon (baca handphone) yang dia pake, aku kira henponnya blekberi (baca blackberry) atau minimal nokia seri baru yang uda bisa dipake buat internetan. Selidik punya selidik, ternyataa henponnya lawas bin jadul Hape yang masih monokrom, suara belum poliponik, dan masih pake antena luar kayak radio AM.

Mas, tapi kok bisa update fesbuk pake henpon sederhana gitu? (bahasa halusnya henpon lawas) Gimana caranya??

Owwh gampang mas, saya tinggal nulis statusnya lewat SMS lalu kirim ke Tri? jawab mas Son datar.

Ohh mas nya pake Kartu Three ya? Yang gratis internetan itu?

Bukaaaan mas, Tri itu nama lengkapnya Tri Ambarwati ayu loh mas.. :) Dia itu pacar saya, sama-sama dari Tegal, yang kerjaannya jagain warnet 24 Jam! Jadi kalo butuh update, tinggal sms dia aja nanti dia yang gantiin status saya, lha wong dia tiap hari di depan komputer jagain warnet. Paling sebagai balesannya saya gratisin mie ayam seminggu sekali murah to

Mendadak kepalaku pusing

Bagaikan menderita dehidrasi akut sekaligus hipotermia tingkat tiga, aku limbung mendengar jawaban spektakuler dari mas Jason

BRUKKK..!! Gubrakk…!!

Lho mas mas jadi beli mie ayam ndak kepriben iki?

MAU UPDATE STATUS GRATIS..??
Pake’ TRI!!
MAU..??


TAGS Humor pwekok gokil gila ganteng promo update status facebook


-

Author

Follow Me