Hack Facebook dengan bantuan KeyLogger

31 Mar 2010

Anda punya account Facebook? Pernah di hack? Hmm.. pasti jengkel rasanya jika account anda diobok-obok orang lain bukan? Lalu bagaimana sebenarnya proses atau ’salah satu cara’ nge-hack facebook dengan menggunakan KeyLogger. Baiklah, saya akan berusaha menjelaskan kepada anda semampu saya.

KeyLogger adalah sebuah software yang berfungsi untuk memonitor kegiatan PC (komputer) yaitu dengan me-record atau merekam semua aktifitas pada keyboard. Dan kali ini saya meng-asumsi-kan anda sebagai hacker-nya hehehe.. Begini.. Sebelum anda meng-hack account facebook orang, tentu saja yang harus anda siapkan adalah software KeyLogger, setelah itu tentukan target atau calon korban anda entah itu PC warnet, PC rumah, PC kantor atau PC-nya orang lewat hahaha.. just kidding biar gak spaneng!

Jika sudah, silahkan ikuti langkah2 berikut:

  • Setelah di download, jangan lupa extract file tersebut. Setelah file download tersebut di extract, akan ada 2 folder yaitu Folder DOUGLAS_EN dan Folder DOUGLAS_ES .
  • Silahkan hapus Folder DOUGLAS_ES. Pengen tahu kenapa? Karena saya yakin anda gak ngerti bahasa Spanyol hahaha.. Anda cukup menggunakan Folder DOUGLAS_EN saja, karena lebih familiar alias pake bahasa Inggris.
  • Langkah selanjutnya silahkan anda buka folder DOUGLAS_EN. Anda akan menemukan 6 File dan 1 Folder DATA. Double klik pada file install.exe. Anda akan diminta untuk memasukan password pada proses peng-install-an. Isi password dengan kombinasi yang mudah untuk anda ingat dan pastikan keylogger sudah terinstal. Untuk menggunakan KeyLogger anda tinggal menekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 secara bersamaan pada keyboard anda.

Untuk melihat informasi yang sudah di rekam oleh KeyLogger, silahkan anda pilih READ INFORMATION, lalu masukkan password yang sama dengan password yang anda masukkan waktu proses penginstalan tadi. Jika ternyata kosong, berarti karena tidak adanya aktivitas pada PC tersebut.

Misalnya saja anda sedang bermain dengan facebook, coba anda logout. Namun sebelumnya pastikan KeyLogger sudah terinstal pada PC tersebut, kemudian coba anda login kembali dengan memasukkan alamat email dan password facebook anda. Kemudian buka KeyLogger anda dengan menekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 lalu langkah selanjutnya seperti yang tadi sudah anda baca diatas…

Selamat mencoba ‘tuan hacker’ hohoho… :D

download


TAGS facebook hack facebook keylogger download keylogger software hacking tutorial hack


-

Author

Follow Me